Kuliah Tamu Bersama Dinas Perindustrian Kota Malang

Laboratorium Manajemen Publik, Program Studi Administrasi Negara menyelenggarakan kuliah tamu. Dalam kegiatan kuliah tamu tersebut menghadirkan pembicara Drs.Fahmi Fauzan Az, M.Si dari Dinas Perindustrian Kota Malang. Kegiatan kuliah tamu dilaksanakan di GOR Universitas Tribhuwana Tunggadewi, pada  Rabu 15 November 2017.

Kegiatan yang mengangkat tema materi “ Implementasi Pelayanan Publik Sebagai Indikator Terwujudnya Otonomi Daerah Menuju Good Govermence” bukan lain tujuannya adalah untuk mengetahui peran pelayanan publik lebih dalam untuk mewujudkan pemerintahan yang baik. Menjadi bahasan penting, kuliah tamu dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ketua Program Studi Administrasi Negara, BEM dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pada kegaiatan kuliah tamu, Ketua Program Studi Administrasi Negara memaparkan pentingnya kuliah tamu ini. Selain dalam bentuk pembelajaran, disampaikan juga bahwa sebagai orientasi kedepannya yang diharapkan dengan adanya kuliah tamu ini dapat terwujud dengan baik.

“Kuliah tamu ini merupakan salah satu bentuk keseriusan dari jurusan Ilmu Administrasi Negara dalam meningkatkan kualitas pembelajaran yang berorientasi sesuai dengan jurusan, oleh karena itu kita selenggarakan secara rutin. Dan semoga kegiatan kali ini berjalan dengan lncar dan bermanfaat bagi kita semua” ungkap Roro Merry Chornelia W, S.Pd., M.AP dalam sambutannya.

Selain Ketua Program Studi, ketua panitia pelaksana juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga bermaksud untuk memperkenalkan kepada adik-adik buat kedepannya yang akan menempuh dan akan mengambil konsentrasi.

“Kegiatan ini kita selenggarakan secara rutin, dari ketiga konsentrasi kita selalu malakukannya pada tiap semester, salah satunya adalah dari Lab Manajemen Publik ini. Tujuannya adalah untuk mengenalkan sekaligus membuat adik-adik tingkat semakin terbuka dengan pemahan publik dan mereka bisa tertarik dan membidangi pada konsentrasi yang mereka ambil. Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan tetap bersinergi dan bermanfaat” ungkap Yayan Santrian Hanafi sebagai ketua pelaksana kegiatan.

Para peserta terdiri dari mahasiswa Unitri yang aktif, khususnya jurusan Ilmu Administrasi Negara. Jumlah peserta yang terdaftar dalam kepanitiaan sebanyak 300 mahasiswa dan mereka sangat antusias dalam mendengarkan paparan yang diberikan oleh bapak Fahmi Fauzan. Kegiatan kuliah tamu ini dimulai pada pukul 8.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. (TM/Humas)

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*