KPUM BEM UNITRI PUTUSKAN PASLON SATU SEBAGAI PRESMA DAN WAPRES 2019-2020


Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) menggelar pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI), Sabtu (20/7). Dalam pemilu kali ini, lima pasangan dinyatakan sebagai kandidat Capres dan Cawapres yakni Paslon satu atas nama Didikardianus Gandur dan Fransiskus Wondamete, paslon dua Frederikus Fernandes Kaka dan Ermelinda Bria, Asra Bulla Junga Jara dan Erdus Anggal sebagai paslon tiga, Gregorius Hendi Kosno dan Novan Novianto Markus sebagai paslon empat, dan Hironimus Dongu Wowu dan Randa dari paslon lima.

Proses pemilihan umum berlangsung selama sehari dan akhirnya di tutup dengan proses perhitungan suara capres-cawapres pada Minggu (21/7) yang berlangsung sejak sore hingga subuh hari. Acara yang di ikuti oleh beberapa pendukung paslon dan tim sukses masing-masing tersebut, menggunakan 3.066 surat suara dengan rincian 3.014 surat suara yang telah disahkan, dan 55 surat suara blangko.

Adapun rincian surat suara yang diperoleh paslon 1 yakni 734 suara, paslon dua memperoleh 559 suara, paslon tiga dengan perolehan 494 suara, paslon empat dengan perolehan 589 suara, dan paslon lima dengan perolehan 634 suara. Paslon yang dinyatakan menang ialah paslon nomor urut satu yakni Didikardianus Gandur dan Fransiskus Wondamete diharapkan mampu mengemban tugas dengan visi-misi yang telah dibuat agar bisa direalisasikan dan membawa perubahan sebagaimana baiknya. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*