KEPENGURUSAN BARU 2020-2021, BEM UNITRI JALIN SILATURAHMI DAN KONSOLIDASI PJS ORMAWA

Malang- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang periode kepengurusan 2020-2021 mengadakan silahturahmi dan konsolidasi PJS organisasi kemahasiswa (ORMAWA) pada Sabtu (20/03). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring aspirasi dari ormawa di masa pandemic.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Fransiskus Wonda Mete.

“Jadi tujuan acara tersebut selain silahturahmi, kami juga menjaring aspirasi dari ORMAWA untuk keberlangsungan kegiatan-kegiatan ORMAWA di masa pandemi Covid-19” ungkapnya.

Adapun beberapa hal yang dibahas yakni mensosialiasikan kepada ORMAWA cara menyampaikan Aspirasi yang benar sesuai etika organisasi. Kemudian mereka juga mendiskusikan konsep, Musyawarah Himpunan Mahasiswa Jurusan, dan Pemilihan Presiden Mahasiswa di masa pandemi Covid-19.

Menurut Fransiskus respon mereka sangat baik, dikarenakan BEM UNITRI memberikan ruang untuk diskusi bersama dengan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Dengan harapan segala Aspirasi bisa ditindaklanjuti oleh Lembaga dan seluruh HMJ bisa melaksanakan kegiatan di masa pandemi covid-19 secara online. Kegiatan tersebut dihadiri oleh DPM dan seluruh Ketua HMJ serta UKM. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*