JELANG WISUDA DARING, PANITIA KESEKRETARIATAN DISTRIBUSIKAN PERLENGKAPAN WISUDA DENGAN DUA METODE

MALANG-Mengingat wisuda Periode April 2020 akan dilaksanakan secara daring pada Sabtu, 31 Oktober 2020 mendatang, Panitia wisuda Sei. Kesekretariatan melakukan pendistribusian perlengkapan wisuda kepada seluruh calon wisudawan/wisudawati. Kegiatan pendistribusian perlengkapan wisuda tersebut dilakukan dengan dua cara, yaitu langsung diambil di sekret panitia dan dikirim ke alamat masing-masing calon wisudawan/wisudawati.

Hal tersebut diungkap Koordinator Sei. Kesekretarian, Abd.Rohman, S.Sos., M.AP. Menurutnya pengambilan dapat dilakukan secara langsung bagi wisudawan yang berada di Malang di bagian kesektariatan selama tiga hari terhitung sejak tanggal 12-14 Oktober 2020. Sedangkan bagi wisudawan/wisudawati yang berada di luar Jawa akan dikirimkan dalam bentuk paket ke alamat masing-masing.
“Pengambilan toganya itu mulai dari tanggal 12 kemarin sampai tanggal 14, khusus untuk yang berada di Malang bisa menngambilnya langsung di Sekretariat Wisuda sedangkan yang berada di daerahnya akan dikirim ke alamat yang sudah mereka isi di google form” ungkapnya.

Adapun teknis pengambilan perlengkapan wisuda untuk calon wisudawan/wisudawati yang berada di Malang bisa mengambil langsung di Sekretariat Wisuda dengan membawa form-4 yang ada di website siwitri masing-masing calon wisudawan/wisudawati. Kemudian, panitia akan mengisi daftar pengambilan dan paraf, dan memberikan perlengkapan toga yang sudah dikemas dalam pack. Sedangkan untuk wisudawan/wisudawati yang berada di daerahnya ataupun berhalangan tidak bisa mengambil langsung, maka akan dipersilahkan untuk mengisi google form pengiriman yang sudah dibagikan oleh panitia wisuda dan sudah diumumkan lewat SAWITRI dengan menuliskan alamat lengkap sehingga panitia dapat mengirimnya ke alamat yang sesuai.

Pada periode ini, jumlah wisudawan/wisudawati sebanyak 498 orang. Dari jumlah itu, sebanyak 303 orang mengambil perlengkapan wisuda secara langsung di sekret wisuda, 173 perlengkapan wisuda didistribusikan dengan dikirim ke alamat masing-masing calon wisudawan/wisudawti, sedangkan 22 orang hingga saat ini belum ada konfirmasi (HUMAS).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*