JALIN KERJASAMA, TIM BAPPEDA KOTA MALANG KUNJUNGI UNITRI

Malang – Tim  Bappeda Kota Malang, Sabtu (08/02), kunjungi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang untuk membahas kerjasama yang akan direalisasikan bersama.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III, Kepala Biro Kemahasiswaan, Perwakilan UPMB, UPT Kerjasama dalam dan luar Negeri serta perwakilan dari Mahasiswa Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sambas dan Kabupaten Kayong Utara.

Kehadiran Tim Bappeda ke Unitri ialah lanjutan dari pertemuan Walikota Malang dengan seluruh Rektor se-kota Malang dan dalam rangka menindak lanjuti program kerja yg dikeluarkan oleh pemerintah Kota Malang terkait program Kampus To Kampung dan Program Kerjasama Pembinaan Kawasan Tematik.

Wakil Rektor III Unitri, Dr Totok Sasongko, M.Sc  menjelaskan terkait rencana kerjasama dengan pemerintah Kota Malang. “Unitri memberikan paket beasiswa bebas SPP dengan beberapa ketentuan yakni bagi 50 calon mahasiswa baru yang mengambil program sarjana semua jurusan akan mendapatkan beasiswa 4 tahun bebas SPP” ujarnya.

Dalam pertemuan hari ini, Warek III juga mengajak Tim Bappeda melihat kondisi lahan didepan Unitri yang direncanakan akan menjadi lahan Kolaborasi.

Langkah kerjasama ini diapresiasi oleh tim Bappeda. Secara khusus, tim bappeda akan kembali mendiskusikan hasil pertemuan bersama Unitri dengan jajaran terkait di pemerintah Kota Malang. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*