IKABHUNI UNITRI WISATA KE KOTA BLITAR-TULUNGAGUNG

Guna mempererat dan mengakrabkan kembali tali persaudaraan, IKABHUNI (Ikatan Ibu-Ibu Universitas Tribhuwana Tunggadewi) menggelar kegiatan darmawisata ke kota Blitar-Tulungagung, Sabtu (28/7). Sebanyak 46 peserta dari dosen, staf, dan istri pegawai UNITRI turut berwisata Bersama.

Pembina IKABHUNI, Prof. Dr. Ir. Titiek Islami, MS menjelaskan, dalam kegiatan darmawisata tersebut, tujuan lokasi wisata yang didatangi diantarnya; Makam Tokoh Proklamator Bung Karno, Kampung Coklat, dan dilanjutkan ke Tulungagung untuk wisata oleh-oleh. Waktu yang ditempuh secara normal dapat ditempuh selama dua jam dan direncanakan akan kembali ke Malang Malam hari.

“Kita akan mengunjungi makan Bung Karno dan menikmati wisata kampung coklat. Di sana disediakan spot-spot foto dan dilengkapi dengan wisata belanja aneka macam coklat.” Ungkap Prof Titiek dalam press release.

Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh peserta menikmati perjalanan dengan suka cita. Seluruh Ibu-Ibu IKABHUNI juga terlihat membeli berbagai macam oleh-oleh untuk keluarga.

Kegiatan wisata ke kota Blitar-Tulungagung tersebut merupakan kegiatan darmawisata kedua yang diadakan. Tahun lalu, IKABHUNI juga melakukan wisata ke Lamongan. Bedanya, tahun ini memang difokuskan kepada ibu-ibu dosen, staf, dan istri dosen. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*