HIMMA UNITRI GELAR MUA PERIODE 2019/2020

Berakhirnya masa kepemimpinan pengurus tahun sebelumnya, HIMMA di selenggarakan Musyawarah Umum Anggota (MUA). Senin (24/06), Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menyelenggarakan kegiatan MUA di Gedung Hayam Wuruk untuk menentukan ketua dan wakil ketua terpilih periode 2019-2020.

Ketua pelaksana kegiatan, Gregorius Hendi memaparkan, tema yang diambil untuk kegiatan ini ialah ‘Dedikasi Nyata untuk Melanjutkan Cita-cita Himma Jaya’. Tema ini ditujukan untuk mencari pemimpin baru Himpunan yang dapat membawa Himma ke arah yang lebih baik.

“Selain itu, tujuan MUA adalah mengevaluasi kinerja kepengurusan periode 2018/2019 selama satu tahun dan mendengarkan visi dan misi calon ketua umum.”

MUA yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa aktif Himpunan tersebut akhirnya memenangkan Vinansius Bahari sebagai ketua Himma periode 2019/2020.

Saat ditemui, Vinansius mengungkapkan rasa haru dan bahagia telah memperoleh amanah yang besar sebagai ketua.

“Perasaan saya setelah terpilih menjadi Ketum Himma periode 2019-2020, yang pastinya senang ya karena impian saya dari sebelum mencalonkan diri hingga terpilihnya saya sebagai Ketum Himma tercapai tanpa halangan apa pun,”

Ke depan, kepemimpinan ketua yang baru diharapkan dapat menjadikan Himma lebih maju dan lebih berkualitas. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*