HIMAKA UNITRI GELAR KULIAH KEPAKARAN

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar kuliah kepakaran bertemakan ‘Bedah PP23 UMKM & Aspek Perpajakan E-commerce, Pajak Sebagai IoT’, Jumat (05/4) di Gedung Olahraga (GOR) Unitri. Acara tersebut menghadirkan Drs Agus Sambodo., SH., MSA., BKP dan Alfianto Cahyono, SE.

Dekan Fakultas Ekonomi, Dr Nur Ida Iriani, MM menjelaskan, tema kuliah kepakaran tahun ini sangat relevan dengan apa yang sedang dibutuhkan mahasiswa dalam dunia kerja. Selain itu, kedua narasumber yang dihadirkan merupakan pakar ekonomi yang berpengalaman di bidang perpajakan dan dapat memberikan banyak ilmu baru.

“Terimakasih kepada kedua narasumber yang hadir. Beliau ini merupakan seorang yang berpengalaman. Bapak Alfian merupakan Direktur Utama PT Cipta Sarana Cendekia Malang dan bapak Agus Sambodo merupakan seorang dosen dan pakar berpengalaman di bidang pajak, Saya harap mahasiswa yang hadir dapat mendapatkan manfaat dan ilmu baru dari kedua narasumber.”

Kuliah kepakaran merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) diperuntukan untuk mahasiswa Akuntansi yang mengambil konsentrasi perpajakan. Meski demikian, Ketua pelaksana kegiatan, Samuli Ajuan menjelaskan, acara ini diikuti oleh seluruh semester baik dari semester dua, empat, hingga semester enam.

“Adapun peserta hari ini berjumlah 339 mahasiswa akuntasi dan beberapa tamu undangan .” Tutupnya. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*