HIMAKA MENGGELAR KULIAH KEPAKARAN KEUANGAN

Untuk memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang konsentrasi dan penjurusan, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar kuliah kepakaran bertemakan ‘Prospek Kerja Konsentrasi Keuangan dan Pemahaman PSAK 71, 72, dan 73, Jumat (21/12) di Gedung Olah Raga (GOR) Unitri. Kuliah kepakaran tersebut menghadirkan Dr Jaswadi Ak., CA., CPA, selaku dosen dari Polinema Malang.

Ketua pelaksana kegiatan, Livia Khairunisa mengatakan, kuliah kepakaran ini bertujuan agar mahasiswa Akuntansi semester tiga dan lima.

“Untuk mahasiswa semester tiga, kami berharap dapat membantu mahasiswa menentukan konsentrasi yang akan diambil nanti di semester berikutnya. Sedangkan untuk semester lima semoga dapat menambah wawasan.” Ujar Livia.

Seperti diketahui, dalam acara kuliah tamu kepakaran Himaka, telah diikuti sejumlah 322 peserta. Diantaranya yaitu seperti dosen Akuntansi, Kepala Program Studi, Dekan, dan civitas akademika lain terlihat dalam acara tersebut.

Livia berharap, selain menambah wawasan dalam memilih jurusan, target himaka ke depan adalah pelaksanaan sarasehan dan kuliah tamu kepakaran untuk perpajakan di semester depan. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*