HIMAKA DATANGKAN ALUMNI PRODI AKUNTANSI DALAM DIKLAT RUANGAN

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (HIMAKA UNITRI) Malang mengelar diklat himpunan bertema “Membentuk Kadek HIMAKA yang bermoral dengan menjunjung tinggi loyalitas dan Solidaritas”, Rabu (26/9) di GOR UNITRI. Acara ini dihadiri oleh tamu istimewa, yakni Ketua Program Studi Akuntansi Risnaningsih, S.E M. SA (humbis), Dekan Fakultas Ekonomi Dr Nur Ida iriani, MM, Kabiro Kemahasiswa Dr Agung Suprojo, Ikatan Akuntan Indonesia Muda Komisariat Malang, dan beberapa alumni program studi Akuntansi yang saat ini tengah melanjutkan studi sekolah lanjut.

Ketua Panitia kegiatan, Maximilianus Kiwang Kurang mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran para undangan khususnya para alumni akuntansi. Diklat kali ini memang dipersiapkan cukup lama demi memberikan motivasi dan pembelajaran bagi mahasiswa baru.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap mahasiswa baru prodi Akuntansi dapat memperoleh ilmu yang bermanfaat dan bisa membawa nama HIMAKA menjadi lebih baik lagi. Selain itu, semoga para maba dapat lebih bangga dengan program studinya.” Ujarnya saat memberikan sambutan.

Kehadiran alumni program studi akuntansi juga diapresiasi oleh Kepala Biro Kemahasiswaan, Dr Agung Suprojo. Menurutnya, acara ini bukan hanya sekedar diklat biasa melainkan juga menjadi ajang bagi lahirnya generasi baru program studi Akuntansi yang benar-benar berintegritas dan solidaritas.

“UNITRI dibangun atas dasar semangat gotong royong dan solidaritas. Kami percaya, keluaran mahasiswa UNITRI dapat menjadi calon-calon generasi handal yang mantap tidak hanya dari segi akademisi melainkan juga lapangan.”

Terakhir, Dr Agung Suprojo menyerukan semangat kerakyatan yang berkompeten dan berkualitas dapat dipegang seluruh mahasiswa baru khususnya program studi Akuntansi di UNITRI. Di hadapan 231 peserta yang hadir, Ia berharap generasi prodi Akuntansi kedepan dapat mengikir prestasi yang baik dan mampu membuktikan kemampuan dirinya di bidang akuntansi. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*