HEBAT ! 4 PROPOSAL UNITRI LOLOS PROGRAM PENDANAAN IRN 2019-2020

Guna mendorong mahasiswa melakukan penelitian-penelitian unggul, Indofood Riset Nugraha memberikan program bantuan dana penelitian bagi mahasiswa program sarjana (S1) di perguruan tinggi baik PTN dan PTS se-Indonesia. Indofood meluncurkan program IRN dengan tema ‘Pengembangan Sistem Pangan Berkelanjutan Berbasis Potensi dan Kearifan Lokal untuk Peningkatan Kecerdasan, Kesehatan dan Prestasi Bangsa’. Ketua tim pakar program IRN 2019-2020 adalah Prof. Dr. Ir. F G Winarto, MSc, PhD -Teknologi Pangan dengan anggota tim pakar  lainnya: Fenny Martha Dwivany, MSc, PhD (ITB), Prof. Ambariyanto, MSc., PhD (UNDIP), Prof. Budi Prasetyo Widyobroto, DEA, DESS, PhD (UGM), Prof. Bustanul Arifin, MSc, PhD (UNILA), Prof. Eko Handatanto, MSc, PhD (UB), Prof. Purwiyatno Hariyadi, MSc, PhD (IPB), Widjaja Lukito, dr, SpGK, PhD (UI) dan Winanti TK, It (R&D, PT Indofood Sukses Makmur) serta pembina Prof FG Winarno.

Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang kembali membuktikan kualitasnya dalam mengikuti kegiatan penelitian IRN 2019-2020, tanggapan dari Rektor Unitri, Prof. Dr. Ir. Eko Handayanto, MSc., Unitri telah berhasil lolos sebanyak 4 dari 211 proposal yang direview oleh tim pakar. Unitri telah membuktikan kemampuanya dalam bersaing menghadapi 35 peserta Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta se-Indonesia.

Eko Handayanto mengucapkan terima kasih banyak kepada para dosen dan mahasiswa yang mengikuti kegiatan IRN ini. Karena dari 26 proposal yang diajukan Unitri ada 4 yang lolos. Terlebih mahasiswa Unitri mengajukan proposal dari bidang penelitian yang diajukan Teknologi Pangan & Gizi dan Budidaya Pertanian. Nantinya pelaksanaan serimoni penandatanganan kontrak kerjasama program IRN 2019/2020 oleh BOD PT. Indofood pada tanggal 11 September 2019 di Indofood Tower lantai 39 Jakarta, dilanjutkan dengan Coaching & Character Building di Sentul selama 3 hari oleh tim diklat Indofood. Terakhir, beliau megucapkan banyak terima kasih dan berharap Unitri semakin dikenal di kancah Nasional. (Humas UNITRI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*