GELAR HALAL BIHALAL, YAYASAN HARAP SELURUH CIVITAS UNITRI LEBIH DEKAT

Masih dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriah, Yayasan Bina Patria Nusantara dan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar Halal Bihalal, Sabtu (15/06) di Gedung Olah Raga (GOR) Unitri. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika Unitri dari jajaran yayasan, Rektor dan Wakil Rektor, Dosen hingga karyawan.

Prof Dr Bambang Guritno, Ketua Yayasan Bina Patria Nusantara dalam sambutannya menjelaskan, halal bihalal merupakan agenda tahunan yang sangat penting untuk saling memaafkan antar seluruh civitas akademika Unitri.

“Melalui acara ini, marilah kita menjadi lebih dekat dan akrab sehingga kita dapat lebih meningkatkan Unitri ke depan dengan visi-misi yang sama.”
Ungkapnya.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Prof Dr. Ir Eko Handayanto, M.Sc, Rektor Unitri juga sepakat bahwa silaturahmi semacam ini diharapkan dapat membawa semangat baru bagi seluruh civitas untuk lebih memiliki Unitri.

Dalam acara tersebut, hadir pula Ustad Suraji yang secara khusus memberikan kajian ceramah bertema “Merajut Tali Silaturahmi dalam Nuansa Kebangsaan”‘ Melalui kajian tersebut, Ia menjelaskan bahwa dengan silaturahmi, kita dapat mendapatkan banyak manfaat.

“Selain panjang umur, kita dapat membuka pintu rejeki sebanyak-banyaknya, serta dapat lebih menguatkan kebersamaan ini. Semoga Unitri dapat menjadi lebih berkembang dan lebih kuat.”

Kemudian keakraban ramah tamah yang berlangsung harmonis, disambung dengan saling bersalaman, dan menikmati hidangan yang telah disediakan. Bersama jajaran yayasan beserta ibu dan jajaran rektorat Unitri. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*