FT UNITRI UNDANG DUA NARASUMBER DARI UTHM DALAM INTERNATIONAL SEMINAR

Fakultas Teknik Universitas Tribhuwana Tunggadewi (FT UNITRI) hadirkan dua narasumber Internasional dalam International Seminar yang diselenggarakan pada Selasa (17/12). Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR), Prof Madya Ir. Ts. Dr. Mohd Irwan Bin Juki (Dean Faculty of Civil and Environment Engineering Universiti Tun Husein Onn Malaysia) dan Prof Madya Dr. Noor Yasmin Binti Zainun (Building and Construction Engineering Department Universiti Tun Husein Onn Malaysia) memaparkan berbagai materi berkaitan dengan tema ‘Construction and Sustainable Development Future Trend’.

Dekan Fakultas Teknik Unitri, Dr Nawir Rasidi, ST., MT menjelaskan, kegiatan seminar internasional tersebut merupakan kegiatan kesekian yang telah digelar dengan Universiti Tun Husein Onn Malaysia (UTHM).

“Sebelumnya kami dari Fakultas Teknik memang telah melakukan penandatangan kerjasama dengan UTHM dalam agenda tridharma perguruan tinggi. Acara semacam ini adalah salah satu bentuk kami membuat lingkungan akademisi yang baik antara dosen dan mahasiswa.”

Dalam seminar ini, dekan dan dosen UTHM sengaja didatangkan untuk memberikan bekal kepada mahasiswa Program studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Unitri. Dihadapan seluruh mahasiswa teknik, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Sistem Informasi, dan Inovasi, Dr Ir Widowati, MP dalam sambutannya menyambut baik kegiatan International Seminar tersebut.

“Ini akan memberikan dampak lebih lanjut untuk Fakultas Teknik Unitri agar terus menggapai visi misi Fakultas maupun Program studi Teknik terutama teknik Sipil. Semoga nanti akan lebih banyak lagi kegiatan seminar Internasional yang bermanfaat bagi dosen maupun mahasiswa.” Tutup beliau. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*