FISIP UNITRI LULUSKAN 39 MAHASISWA

Sebanyak 39 mahasiswa mengikuti yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) periode 2018/2019, Sabtu (23/3). Dalam Kesempatan tersebut, untuk pertama kalinya, FISIP meluluskan mahasiswa Program Studi Administrasi Publik dengan menggunakan gelar S.Ap.

Dekan FISIP Unitri, Willy Tri Hardianto, S.Sos., MM., MAP menuturkan, yudisium kali ini terkesan sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Selain karena FISIP hanya mewisuda mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Publik, lulusan kali ini menggunakan gelar baru sesuai dengan keputusan baru dari pemerintah.

“Selamat kepada mahasiswa yang sudah menyelesaikan pendidikan. Semoga bisa menambah ilmu kedepannya dengan menggunakan gelar yang baru ini.”

Kegiatan yang terselenggara di Laboratorium Bahasa tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran dosen FISIP dan suasana yudisium berlangsung dengan lancar hingga penghujung acara. Kemudian Di FISIP mahasiwa yang menyandang predikat terbaik tahun kelulusan april 2019 dengan nama Slanus Belo mendapatkan IPK 3,92.

Ia bercerita, perjalanannya untuk dapat meraih apa yang didapatkannya saat ini tidak selalu berjalan mulus. Selama perkuliahan, rasa canggung dalam bergaul dan takut menjadi salah satu kendala yang dirasakannya. Meskipun mahasiswa yang aktif dalam kegiatan Unit Aktifitas Bulu Tangkis (UABT) tersebut sering menjadi juara umum dan tak pernah lepas dari juara kelas, ia selalu merasa tidak puas dengan apa yang didapatkannya. Ia bersyukur banyak teman dan dosen yang selalu mendukungnya untuk maju.

“Saya ingin mewakili teman-teman untuk berterimakasih atas bimbingan seluruh dosen selama ini. Ia menyampaikan banyak terima kasih berkat seluruh civitas akademik saya bisa menyelesaikan pendidikan selama tiga setengah tahun ini. Semoga kedepan saya bisa melanjutkan pendidikan atau bisa mendaftar menjadi perwira karir angkatan darat. ” (HUMAS

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*