FIKES UNITRI GELAR YUDISIUM, TOTAL 14 MAHASISWA DINYATAKAN LULUS

Malang- Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang kembali menggelar Yudisium yang ke-3 periode Semester Genap 2021/2022 via daring pada Sabtu (19/6). Setelah sebelumnya, Sabtu (27/03) FIKES meluluskan 2 mahasiswa atas nama Yulius Ngedang dengan IPk 2,96 dan Adolf Malo dengan IPk 3,20 dan pada Sabtu (08/05) meluluskan 6 mahasiswa dengan IPk tertinggi 3,16 yang diraih oleh Rambu Nuning Hermin.

Untuk yudisium kali ini, FIKES meluluskan 5 mahasiswa. Adapun nama-nama mahasiswa yang mengikuti yudisium diantaranya yaitu Dorkas Dengi (IPk 2,79), Maria Nanariani (IPk 2,88), Mayella Fiolenta Alfia Arengrum (IPk 2,84), Aristo Sairo (IPk 2,82), dan IPk tertinggi diraih oleh Yohanes Malfred Yardi Ngongo (IPk 2,92).

Selain peserta yudisium, Dekan FIKES UNITRI dalam hal ini yang diwakilkan oleh Wakil Dekan Arie Jefri Ka’arayeno, M.Kep., Sp.Kep.MB turut hadir. Pada kesempatan tersebut, beliau mengucapkan selamat kepada peserta Yudisium dan berpesan agar tetap menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang.

Sementara itu Kepala Program Studi Ilmu Keperawatan, Sirli Mardiana Trishinta, S.kep., Ns. M.Kep berpesan agar mahasiswa yang sudah lulus diharapkan dapat melanjutkan studi,

“Untuk mahasiswa yang lulus semester genap periode juni 2021 ini, harapannya tetap melanjutkan studinya. Entah itu dalam proses secara akademis maupun tidak untuk mahasiswa-mahasiswa sarjana keperawatan ada baiknya untuk tetap melanjutkan studi sampai profesi atau lebih tinggi jenjangnya. Namun jika masih memerlukan waktu untuk mempersiapkan diri tidak apa-apa tapi intinya tetap nantinya tetap lanjut” tutupnya.(HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*