FIKES UNITRI GELAR YUDISIUM SARJANA KEPERAWATAN DAN NERS

Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Unitri menggelar yudisium Sarjana Keperawatan (S1) dan Pendidikan Profesi Ners, Jumat (31/01). Kegiatan tersebut diikuti oleh 15 mahasiswa Program Studi Keperawatan dan 103 Program Studi Pendidikan Profesi Ners.

Dekan Fikes Unitri, Drs Sugeng Rusmiwari., M.Si nampak terlihat berada duduk di tengah didampingi Kepala Program Studi Keperawatan Sirli Mardianna Trishinta, S.Kep., Ns., M.Kep dan Kepala Program Studi Pendidikan Profesi Ners Rachmat Chusnul Choeron, Ns., M.Kep. Selama proses yudisium, kegiatan dilakukan dengan cukup khitmat dan tenang.

Adapun mahasiswa peraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dari Program Studi Pendidikan Profesi Ners diantaranya: Ari Krisna (IPK 4.00), Sindi Muntiah Utami (IPK 4.00), dan U Seniwati (IPK 4.00). sementara dari Program Studi Sarjana Keperawatan diraih oleh Jeni Rambu Konga dengan IPK 3.02. Selain kegiatan Yudisium, kegiatan juga dimeriahkan oleh kuliah tamu praktisi yang menghadirkan Sri Endah Novianti, SH., M.Si. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*