FASILITAS RUANGAN BARU, ORMAWA DIHARAPKAN DAPAT MEMAKSIMALKAN KEGIATAN

Bersamaan dengan acara rapat koordinasi dengan Rektor Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI), Jumat (19/10), Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang terdiri dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) melakukan pengundian kesekretariatan baru.

Ruangan baru yang berada didekat ruang Hayam Wuruk tersebut dibangun untuk menumbuhkan sikap rasa saling memiliki dan gotong royong dan dapat membantu Ormawa bekerja secara maksimal. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Kemahasiswaan, Dr Agung Suprojo, S.Kom., MAP.

“Kami berharap, dengan adanya fasilitas ruangan baru, Ormawa dapat bekerja lebih ekstra dan berprestasi baik akademik maupun non akademik.” Tegas Ka.Biro Kemahasiswaan.

Ia juga menjelankan tentang ketentuan umum penggunaan ruangan baru Ormawa tersebut. Dalam penjelasannya, Ruangan baru Ormawa dapat digunakan mulai pukul 08.00 -21.00 WIB dengan ketentuan penggunaan sesuai dengan tata tertib, sanksi dan pencabutan hak pemakaian yang diterbitakn oleh Universitas dengan pertimbangan DPM, BEM, dan Biro Kemahasiswaan.

“Masing-masing Ormawa akan mengambil nomor undian untuk menentukan tempat mana yang menjadi ruangannya. Beberapa ruangan baru ada di lantai tiga Hayam Wuruk digunakan oleh DPM, UKM, dan HIMAPRODI.” Ungkapnya dihadapan seluruh perwakilan yang hadir.

Sementara itu ruangan lainnya, lanjut Agung, yakni Studi bersama untuk lima UKM Seni seperti Violet Band, Paduan Suara, The Purple Modelling, Dance dan Sanggar Tari Sriwowiwoho. Ruang Sekretaris bersama digunakan oleh Himpunan Program Studi dengan kapasitas 16 Himaprodi. Sementara untuk yang mengambil undian adalah khusus 14 UKM Olahraga hingga kegemaran lainnya.

Dengan adanya ruangan baru tersebut, Universitas Tribhuwana Tunggadewi berharap seluruh Ormawa dapat menjaga kesekretariatan tersebut dengan baik dan rapi. Selain itu, UNITRI juga menghimbau kepada seluruh Ormawa untuk dapat terus meningkatkan semangat berkreasi dan berkembang sehingga dapat berprestasi lebih baik didalam maupun di luar Universitas Tribhuwana Tunggadewi. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*