FAKULTAS TEKNIK LULUSKAN 83 MAHASISWA


Sebanyak 83 Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) mengikuti kegiatan Yudisium, Sabtu (28/9) di Ruang A.2. Berdasarkan data yang masuk, keseluruhan mahasiswa berasal dari program studi Teknik Sipil sebanyak 57 orang, dan program studi Teknik Kimia sebanyak 26 orang.

Dekan fakultas teknik Unitri, Dr Nawir Rasidi, ST., MT menjelaskan, peserta wisudawan dari fakultas teknik meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini merupakan bagian dari visi misi fakultas teknik agar dapat meluluskan mahasiswa tepat waktu.

“Kami senang banyak mahasiswa yang telah memenuhi syarat untuk dapat lulus tepat waktu. Kedepan kami berharap dapat terus meningkatkan kualitas fakultas dan Universitas.”

Yudisium periode oktober 2019 kali ini dihadiri oleh seluruh dosen dan staf Fakultas Teknik tersebut berlangsung dengan cukup singkat dan khitmat. Seluruh wisudawan/wisudawati mendengarkan pembacaan Surat Keterangan (SK) kelulusan dan maju satu per satu untuk memperoleh Surat Keterangan Lulus yang diberikan secara langsung oleh wakil dekan. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*