FAKULTAS PERTANIAN UNITRI TERIMA KUNJUNGAN TIM AMI

Fakultas Pertanian Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang menjadi fakultas pertama yang dikunjungi oleh tim Audit Mutu Internal (AMI) Unitri, Senin (21/1). Dalam kegiatan ini, dua auditor yang bertugas menilai yakni Risnaningsih, SE., M.SA dari perwakilan Badan Penjamin Mutu (BPM) dan Firman Firdausi, SH., MH dari perwakilan fakultas lain.

Dekan Fakultas Pertanian, Dr. Ir Amir Hamzah, MP menyampaikan, Pada kegiatan tersebut, kedua auditor disambut hangat seluruh tim dari fakultas Pertanian.

“Hari ini kami siap di audit. Seluruh Ketua Program Studi, Dosen, dan Staf fakultas Pertanian sudah menyiapkan beberapa berkas yang dibutuhkan. Semoga hasilnya bagus.” Ungkap beliau kepada humas.

Seperti di ketahui, Audit Mutu Internal (AMI) merupakan program tahunan BPM untuk mengklarifikasi kegiatan baik akademik maupun non akademik yang berjalan di periode 2017 ganjil dan genap pada tahun lalu. Selain fakultas pertanian, lima Fakultas lain seperti Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Fakultas Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Keperawatan juga akan menerima kunjungan Tim Audit lainnya. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*