FAKULTAS PERTANIAN UNITRI PERERAT KERJASAMA DENGAN UNMER PASURUAN

Pasca kunjungan fakultas pertanian Universitas Merdeka (UNMER) Pasuruan ke Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) lalu, giliran fakultas pertanian Unitri melakukan kunjungan balasan, Rabu (23/1). Tujuannya adalah mempererat kerjasama dengan Unmer Pasuruan dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dekan Fakultas Pertanian Unitri, Dr Ir Amir Hamzah, MP mengungkapkan, kerjasama lima tahun tersebut rencananya akan berfokus pada kolaborasi riset, pertukaran mahasiswa dan dosen, serta sharing pengembangan dalam bidang apapun.

“Inti dari kunjungan balasan kami adalah penandatangan kerjasama dan sharing pengembangan seputar tri dharma perguruan tinggi. Selain itu, untuk penguatan institusi masing-masing lembaga sebab ini akan membantu meningkatkan akreditasi masing-masing. ” Imbuhnya.

Seperti dikabarkan, Dekan Unitri hadir bersama wakil dekan dan masing-masing Ketua Program Studi (KPS). Rombongan kemudian bertemu dengan jajaran Rektorat, Pembantu Rektor, beberapa Fakultas di Unmer termasuk Fakultas Pertanian, dan beberapa KPS. Setelah penandatanganan MoU dengan Unmer Pasuruan, Fakultas Pertanian Unitri akan melakukan penandatanganan MoU di BLK Wonojati Singosari dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Ilmu Pertanian Indonesia (APTS-IPI) yang berisi dekan-dekan seluruh Jawa Timur. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*