FAKULTAS PERTANIAN UNITRI LAKUKAN KERJASAMA DENGAN UNISBA

Fakultas Pertanian Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menerima kunjungan Studi Banding dari Fakultas Pertanian Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar, Senin (14/1). Dalam acara yang berlangsung di Ruang Sidang Rektorat tersebut, kedua Fakultas sepakat melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama yang berkaitan dengan Tridharma Perguruan Tinggi (Tri Dharma PT).

Dekan Fakultas Pertanian Unitri, Dr Ir Amir Hamzah, MP menjelaskan, ketertarikan Fakultas Pertanian UNISBA untuk melakukan kerjasama dengan Unitri, karena pihak tersebut melihat kinerja Sumber Daya Manusia Unitri dan pencapaian fakultas dalam perolehan akreditasi.

Dengan demikian, UNISBA mengajak UNITRI untuk membantu dalam kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Sebelumnya, Universitas Islam Balitar telah melakukan kunjungan tiga minggu yang lalu di UNITRI. Kami sepakat akan saling membantu kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan Tri Dharma PT. Adapun kerjasama akan dilakukan selama lima tahun.” Tambahnya saat ditemui di ruangannya.

Dalam pertemuan singkat dan hangat tersebut, UNISBA membawa jajaran lengkap mulai dari Dekan Fakultas Pertanian, Wakil Dekan, Gugus Jaminan Mutu, dan Kepala Program Studi. Selain itu, Universitas Merdeka (UNMER) Pasuruan juga turut hadir menyaksikan proses penandatanganan kerjasama. Tujuan UNMER Pasuruan bermaksud untuk melakukan studi banding dan berencana akan melakukan kerjasama dalam hal serupa pada akhir bulan Januari 2019. Pihak UNITRI rencananya juga akan melakukan kunjungan balasan kerjasama ke Pasuruan. Jajaran yang direncanakan hadir diantaranya yakni; Dekan, Wakil dekan, dan lima Kepala Program Studi Fakultas Pertanian. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*