FAKULTAS PERTANIAN UNITRI GELAR YUDISIUM SEMESTER GENAP 2020/2021

Malang- Fakultas Pertanian Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang menggelar prosesi Yudisium Periode Semester Genap 2020/2021 secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan yang digelar pada Rabu (07/04) tersebut meluluskan mahasiswa dari 4 Program Studi, di antaranya dari program studi Agroteknologi sebanyak 11 orang, prodi Agribisnis sebanyak 12 orang, prodi Peternakan 13 orang dan prodi Teknologi Industri Pertanian sebanyak 2 orang.

Dekan Fakultas Pertanian UNITRI, Dr.Amir Hamzah, MP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang berhasil mengikuti yudisium. Beliau juga berharap agar silaturahmi antar mahasiswa dan program studi dapat terus terjalin.

“Saya ucapkan selamat kepada kalian semua, sampaikan salam kami kepada keluarga anda maupun terima kasih kami. Pesan saya yang terakhir bawalah adik-adikmu kembali ke Fakultas Pertanian untuk meneruskan cita-cita dan mengikuti jejak kalian” ucapnya.

Fakultas juga membuka pintu seluas-luasnya kepada alumni untuk kunjungan dan Kerjasama setelah nanti melanjutkan kegiatan sesudah lulus dari Unitri.

Sementara itu, Mahasiswa lulusan terbaik Program Studi Peternakan atas nama Reda Febri Kartika dengan IPK 3,86, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen pengajar dan teman seperjuangan yang telah membantu selama masa perkuliahannya, Ia juga membagi pesan dan kesan selama menjadi mahasiswa di program studi peternakan.

“Terima kasih sebelumnya kepada bapak Dekan, Ibu Wadek dan Kaprodi serta bapak/ibu dosen saya ucapkan terima kasih. Pesan dan kesan saya untuk kita semua untuk tetap semangat semoga ilmu yang kita dapatkan menjadi berkah dan bermanfaat”. Tutupnya.

Seperti diketahui, kegiatan yudisium dihadiri lengkap oleh Dekan, Wakil Dekan, dan seluruh Kepala Program Studi di Fakultas Pertanian yang secara khusus menggunakan busana daerah dan kebaya untuk menyambut kelulusan mahasiswa fakultas pertanian. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*