FAKULTAS PERTANIAN LAKUKAN KERJASAMA MOU DENGAN SDN MERJOSARI 05 MALANG


Fakultas Pertanian (FP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang melakukan kerjasama MoU dengan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Merjosari 05 Malang, Rabu (11/12). Bertempat di ruang sidang rektorat lantai 2, acara dihadiri oleh seluruh jajaran dosen FP Unitri, Kepala Sekolah dan perwakilan guru SDN Merjosari 05.

Dekan Fakultas Pertanian Unitri, Dr Ir Amir Hamzah, MP menjelaskan, kerjasama MoU dengan institusi sekolah merupakan program yang diagendakan oleh Fakultas Pertanian. Selain untuk kerjasama di bidang Tri dharma perguruan tinggi, Fakultas Pertanian berharap dapat memiliki lahan praktikum bagi mahasiswa pertanian.

“Kerjama ini tetap di bidang pertanian,  diseminasi hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.” Ungkap beliau.

Sementara itu Kepala SDN Merjosari 05 Malang berterima kasih atas penerimaan yang baik dari Fakultas Pertanian terkait kerjasama tersebut. Ia memohon bimbingan dari Universitas untuk dapat menyiapkan lahan pembelajaran yang baik bagi siswa-siswi.

“Kita berharap dapat mengadakan kerjasama secara formal dan nonformal dan harapannya mahasiswa Unitri dapat menjadi pengajar bagi anak-anak di sekolah kami juga sehingga merekka dapat termotivasi.” Tutupnya (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*