FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNITRI KENALKAN PRODI KEPADA MABA SECARA VIRTUAL

Malang- Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menggelar kegiatan Salam Sapa kepada Mahasiswa Baru secara virtual di Ruang Sidang, Rabu (10/09). Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengantar kepada mahasiswa baru terutama untuk mengenal program-program studi Fakultas Ilmu Pendidikan.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB tersebut, resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNITRI, Dr. M. Rifa’i SE, MM yang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru di program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Biologi, dan Pendidikan Matematika.

“Pertama saya ucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru, selamat bergabung dengan kami di Fakultas Ilmu Pendidikan. Mudahan-mudahan kami bisa mengantarkan cita-cita anda semua dalam rangka untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai nantinya kedepan” ungkap beliau.

Meski tidak dapat bertatap muka secara langsung dengan mahasiswa baru tahun ini dikarenakan kondisi pandemi, Ia berharap pandemi dapat cepat berlalu sehingga dapat bertatap muka dan saling mengenal satu sama lain. Ia juga menghimbau agar mahasiswa yang masih berada didaerahnya bisa mengikuti perkuliahan dengan baik.

“Bagi yang sudah berada di Malang, saya ucapkan juga selamat datang tetapi mahasiswa yang masih ada dikampung mudah-mudahan bisa mengikuti perkuliahan yang kita rancang bersama dan yang sudah ditetapkan oleh pihak penunjang Universitas untuk melakukan kuliah secara daring” tutupnya dalam menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNITRI Antonius Alam Wicaksono, S.Pd., M.Pd menjelaskan beberapa agenda fakultas selama kegiatan. Adapun materi kegiatan yang disampaikan diantaranya pengenalan program studi yang terdiri dari tiga program studi yakni, prodi Pendidikan Biologi, Prodi Pendidikan Matematika dan prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, baik dari visi misi program studi termasuk program unggulan dan yang terakhir pengenalan dosen-dosen program studi di Fakultas Ilmu Pendidikan.

Antonius Alam Wicaksono, S.Pd., M.Pd juga berharap agar mahasiswa di Fakultas Ilmu Pendidikan UNITRI dapat semakin banyak dan ketiga program studi dapat diminati mahasiswa. Selain itu, respon mahasiswa baru cukup antusias dengan banyaknya pertanyaan yang tentunya mengarah kepada program studi masing-masing. Total mahasiswa yang yang bergabung sebanyak 51 orang dan 18 orang dosen dari Fakultas Ilmu Pendidikan UNITRI. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*