FAKULTAS EKONOMI RESMI LULUSKAN 138 MAHASISWA


Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang resmi meluluskan 138 mahasiswa Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntasi periode genap, ajaran 2018/2019, Sabtu (28/9). Acara yang dilakukan di ruang B-23 tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran dosen Fakultas Ekonomi.

Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Nur Ida Iriani, MM menyampaikan rasa harunya telah meluluskan mahasiswa. Meski dengan konsep yang sederhana, Ia berharap mahasiswa yang telah diluluskan dan dosen yang meluluskan dapat terus menjaga tali silaturahmi.

“Yang terpenting adalah mahasiswa dapat lulus dengan maksimal. Saya juga berharap mahasiswa dan dosen dapat menjaga tali silaturahmi setelah lulus dari Unitri.”

Acara yang sudah dikonsep sederhana tetapi penuh dengan makna dan seluruhnya rangkaian acara berlangsung dengan khitmat. Dalam berlangsungnya yudisium tersebut, mahasiswa manajemen atas nama Ragil Kurniawan dan mahasiswa program studi Akuntansi atas nama Angelina Sisca berhasil menjadi yudisium terbaik. Seperti diketahui sebelumnya, pelaksanaan wisuda akan berlangsung pada 25-26 Oktober 2019. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*