FAKULTAS EKONOMI GELAR YUDISIUM GENAP 2020/2021

Malang-  Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang kembali menggelar acara yudisium periode semester genap 2020/2021 pada Sabtu (05/6). Acara tersebut dilaksanakan dalam 2 sesi sesuai dengan pembagian program studi yakni Program studi Akuntansi dan Manajemen.

Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Nur Ida Iriani, MM dan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Ahmad Mukoffi, S.E, M, S.A, memberikan pesan kepada para lulusan. Keduanya  berpesan agar mahasiswa dapat menjaga nama baik almamater dan memiliki kepedulian terhadap kemajuan perguruan tinggi dengan mengajak teman atau adik-adik untuk melanjutkan studi di UNITRI khususnya Fakultas Ekonomi.

“Kepada semua alumni yang telah dikukuhkan hari ini, tetaplah menjaga nama baik almamater kalian. Tinggalkan yang jelek dan yang baik ceritakanlah dimanapun kalian berada. Kemudian yang paling adalah mengajak adik-adik kalian di kampung untuk melanjutkan Pendidikan disini” ungkap Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Ahmad Mukoffi, S.E, M, S.A

Selain itu juga, ia mewakili seluruh dosen Fakultas Ekonomi memohon maaf apabila selama perkuliahan di kampus ada sesuatu hal yang kurang. Berdasarkan Surat Keputusan, dari 64 lulusan, sebanyak 40 mahasiswa lulus dengan predikat cumlaude (dengan pujian) berasal dari Program studi Akuntansi dan sebanyak 101 lulusan, 57 mahasiswa lulus dengan predikat  cumlaude (dengan pujian) dari Prodi Manajemen. Disamping itu, peraih IPK tertinggi berasal dari Program Studi Akuntansi atas nama Icha Nur Hayani dengan nilai (3,88). (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*