Dr. AP. Asih Widi Lestari, S.AP., M.AP, DOSEN FISIP UNITRI PERAIH IPK 3,94 DALAM UJIAN DOKTOR

Malang – Dr. AP. Asih Widi Lestari, S.AP., M.AP, dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI), meraih gelar doktor Administrasi Publik dari FISIP Universitas Diponegoro (UNDIP) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,94. Berlangsung secara virtual sesuai dengan protocol Kesehatan, proses ujian berhasil di gelar Senin (28/12).

Saat diwawancarai, Dr. AP. Asih Widi Lestari, S.AP., M.AP tidak menyangka dapat berhasil menyelesaikan studi dengan waktu 3 tahun 5 bulan 27 hari.

“Proses ujian digelar secara online atau daring. Kalau untuk lama studi, saya menyelesaikan tepat 3 tahun 5 bulan 27 hari.”

Berhasil memperoleh predikat cumlaude atau lulus dengan pujian tak lantas membuat Dr. AP Asih Widi Lestari, S.AP., M.AP lupa akan motivasinya. Memiliki sikap tekun, sabar, dan konsisten merupakan tips yang selama ini dipegangnya agar dapat lulus S3 semuda mungkin.

“Motivasi saya adalah lulus S3 semuda mungkin. Tipsnya ya tekun, sabar, dan konsisten. Tidak ada yang tidak mungkin untuk diraih.” Ungkapnya menambahkan.

Seperti diketahui, Dr. AP. Asih Widi Lestari, S.AP., M.AP lulus dalam ujian akhir doctor dengan mengambil judul disertasi ‘Jaringan Aktor Dalam Pembangunan Pariwisata Berbasis Sustainable Development di Kota Batu’. Dalam penelitiannya, Dr.AP.Asih Widi Lestari, S.AP., M.AP menemukan rekonstruksi jaringan actor untuk pembangunan pariwisata di kota Batu yang berbasis sustainable. Sementara dalam ujian doktor tersebut, turut hadir Dr.Hardi Warsono, MTP (Dekan/Ketua Sidang dan CO Promotor II), Dr.Retno Sunu Astuti, M.Si (Kaprodi/Sekretaris Sidang), Prof.Dr.Dra.Sri Suwitri, M.Si (Promotor), Prof. Dr. Dra Endang Larasati Setianingsih, MS (Co Promotor I), Dr. A.P Tri Yuniningsih, M.Si (Penguji Internal), dan Dr.Ismiyarto, SH., M.Si (Penguji Eksternal). (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*