DPW IV POPMASEPI DAN HIMAGRI UNITRI USUNG WEBINAR NASIONAL DAN MUSYAWARAH KERJA DARING SELAMA DUA HARI

Malang- DPW IV POPMASEPI bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menggelar acara webinar Nasional dan musyawarah kerja wilayah ke-XII daring, Senin-Selasa (21-22/12). Dengan mengangkat tema ‘membangun semangat petani muda menuju sustainable agriculture’, webinar nasional menghadirkan 2 pemateri yaitu Sandi Octa Susila (Ketua Umum Duta Petani Milenial Indonesia Owear Mitra Tani Parahyangan dan Dr. Eri Yusnita Arvianti, SP.,MP ( Dosen UNITRI Peneliti Petani Muda). Sedangkan acara lainnya yakni Musyawarah Kerja Wilayah XII mengambil tema ‘Satu Tekat Satu Tujuan Popmasepi jaya’.

Dalam kegiatan ini, UNITRI bangga dapat berkesempatan menjadi tuan rumah dalam acara tersebut. Hal itu diperkuat dari penyataan Wakil Rektor III Dr. Totok Sasongko, MM yang mewakili rektor UNITRI untuk membuka acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga juga kepada pemateri dan dosen UNITRI yang baru saja menyelesaikan S3nya di UGM yang mengambil disertasi tentang pengusaha yaitu Dr. Eri Yusnita Arvianti, SP.,MP. Selamat dan sukses untuk kita semua.” ucapnya.

Sementara itu, ketua POPMASEPI, Wahyu Budi Asmara mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Universitas dan 27 Institusi Perguruan Tinggi Jawa Timur yang ikut berpartisipasi. Tercatat, ada sebanyak 295 peserta yang terdiri dari berbagai kampus di Jawa Timur yang mengikuti acara tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia universitas dan 27 institusi di Jawa Timur yang sudah berpartisipasi. Harapan saya dari seluruh peserta yag sudah mengikuti acara bisa mengikuti acara dari pertama sampai selesai” tutupnya.

Setelah kegiatan di buka, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari kedua narasumber webinar Nasional Sandi Octa Susila (Ketua Umum Duta Petani Milenial Indonesia Owear Mitra Tani Parahyangan dan Dr. Eri Yusnita Arvianti, SP.,MP ( Dosen UNITRI Peneliti Petani Muda). Kemudian acara akan di tutup dengan kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah XII yang direncanakan selesai besok. Dalam kegiatan pembukaan, selain WAREK II UNITRI, dihadiri oleh Kepala Program Studi Agribisnis Ninin Khoirunisa, S.P., M.P, dosen Program studi Agribisnis dan beberapa panitia mahasiswa program studi Agribisnis. (HUMAS

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*