DIKLAT IMPROTENSI BENTUK MAHASISWA DISIPLIN, KREATIF, DAN BERDAYA SAING

Guna membentuk karakter mahasiswa Teknik Sipil yang disiplin, kreatif, dan berdaya saing, Ikatan Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil (IMPOTENSI) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menggelar Pendidikan dan Latihan (Diklat), Rabu (17/10) di Gedung Olah Raga (GOR UNITRI).

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dengan berbagai rangkaian acara diantaranya; pemberian materi pada diklat ruangan, kunjungan industri di wilayah Selorejo, dan di tutup dengan diklat lapangan di Bedengan.

Ketua pelaksana kegiatan, Thomas Holikarpus Woda mengatakan, sebanyak 170 mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Tahun ini mahasiswa baru kami cukup banyak. Kami siapkan beberapa materi yang dapat mereka terima hari ini salah satunya adalah pengenalan program teknik sipil itu sendiri.” Ujarnya kepada Humas.

Sementara itu, Ketua Program Studi Teknik Sipil, Ikrar Hanggara, S.T., M.T mengatakan kegiatan diklat merupakan kegiatan wajib yang harus diikuti seluruh mahasiswa baru. Meski kelihatan sangat melelahkan, dirinya berharap mahasiswa baru dapat memanfaatkan waktu yang didapatkannya melalui diklat, karena akan menjadi moment yang tidak dapat terjadi dua kali.

“saya berharap mahasiswa dapat menikmati proses pendidikan saat ini. Selain itu, jangan pernah berhenti belajar.” Tegasnya saat memberikan sambutan. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*