DIKLAT HIMATEKIM HARAPKAN MAHASISWA LEBIH KREATIF, BERINTEGRITAS DAN BERLOYALITAS TINGGI


Diklat Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMATEKIM) Fakultas Teknik Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) sukses di gelar di Ruang C.11, Sabtu (21/9). Dalam acara tersebut, Tema yang diambil ialah “Building a Creative Leadership Spirit, Integrity, and High Loyalty’. Sesuai dengan temayang diusung dalam diklat himatekim diharapkan dapat memupuk dan membentuk jiwa kepemimpinan mahasiswa yang lebih kreatif, integritas dan berloyalitas tinggi.

Ketua pelaksana Kegiatan, Aples Hapu Banda menjelaskan, “kegiatan diklat akan berlangsung selama dua hari yakni pada Sabtu (21/9) di Ruang C.11 dan Minggu (22/9). Diklat ini diselenggarakan di Bedengan, Malang. Dalam diklat tersebut ada beberapa rangkaian acara yang harus diikuti oleh peserta. Salah satunya peserta atau mahasiswa mengikuti kelas yang didalamnya telah dipaparkan oleh pemateri tentang kepemimpinan dan sejarah teknik kimia. Kemudian Ia berharap, seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir”. Tandas Aples.

“Semoga lewat kegiatan ini, mahasiswa teknik sipil diharapkan dapat lebih kreatif dan berintegritas, Sehingga memiliki loyalitas yang tinggi untuk menjadi pemimpin. Semoga materi yang disampaikan akan lebih bermanfaat dan teraplikasikan dengan baik di masa depan.” Tutupnya. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*