DIESNATALIS KE-17: HIMAKA BERI WAWASAN TERKAIT PKM


Perayaan Diesnatalis Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) ke-17 yang jatuh pada Rabu (27/11) bertemakan ‘Membangkitkan Jiwa Kreatif dan Inovatif Mahasiswa dalam Berkarya dan Menjadikan Himaka yang Idealis dan Kompetitif’. Tak seperti biasanya, diesnatalis ini dimeriahkan oleh kegiatan workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM).

Ketua pelaksana kegiatan, Tomas Aldi Kelana menjelaskan, tujuan diselenggarakan kegiatan diesnatalis adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan menambah pengetahuan mahasiswa terkait PKM.

“Keistimewaan dari acara kami kali ini adalah adanya program-program yang bersifat ilmiah seperti Workshop Program Kreativitas Mahasiswa untuk menambah pengetahuan mahasiswa dan juga adanya doorprise dengan hadiah yang tidak biasa berupa sepeda, kipas angin dan dispenser serta hadiah-hadiah kecil lainnya,”

Kegiatan yang diikuti oleh sebanyak 663 mahasiswa tersebut merupakan kegiatan program studi dan salah satu program kerja dari Himaka. Selain dihadiri mahasiswa, perayaan diesnatalis sore tersebut juga dihadiri oleh seluruh jajaran dosen fakultas ekonomi unitri serta undangan dari seluruh UKM dan Prodi lain di Unitri. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*