DENGARKAN ASPIRASI MAHASISWA, REKTOR UNITRI HADIRI FORUM AUDIENSI BEM DAN MAHASISWA


Sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa, Rektor Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menghadiri forum audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Jumat (13/12). Pertemuan yang juga dihadiri oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), perwakilan mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Rektorat Lantai II dan berlangsung terbuka.

Rektor Unitri, Prof Dr Ir Eko Handayanto, M.Sc mengapresiasi kegiatan tersebut dengan mengucapkan rasa terimakasih. Selain itu, Beliau mengharapkan forum semacam ini dapat memberikan kebaikan kepada Unitri sebagai institusi pendidikan menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Nanti saya harapkan hal semacam ini dapat memajukan Unitri sebagai kampus kerakyatan.” Ungkapnya kepada Humas.

Selain bersilaturahmi, rektor dan seluruh peserta juga banyak membahas terkait perkembangan mahasiswa maupun UKM di Unitri. Untuk itu, Presiden BEM Unitri, Didikardianus Gandur beserta tim telah menyiapkan laporan tertulis yang diberikan perwakilan mahasiswa untuk ditindaklanjuti oleh Rektor.

“Point yang disampaikan berkaitan dengan fasilitas, proses pelayanan serta sarana dan prasarana kampus Unitri.”

Dengan adanya laporan tertulis dan diskusi seperti ini, rektor menambahkan akan menikdaklanjuti laporan yang disampaikan dan menjadikan hal tersebut prioritas untuk dipenuhi. Rektor berharap, seluruh mahasiswa Unitri dapat belajar dengan nyaman dan tenang. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*