Dalam Rangka APT, UNITRI Gelar Kerja Bakti

Untuk menciptakan kenyamanan dan memelihara kebersihan lingkungan kampus sekaligus mempersiapkan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar kerja bakti serentak bersama seluruh civitas akademika, Sabtu (24/11).

Adapun pelaksanaan kerja bakti dilakukan dihampir seluruh Fakultas masing-masing dan sekitar lingkungan Unitri. Perwakilan Pelaksana Kegiatan yang juga merupakan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Drs Sugeng Rusmiwari M.Si menjelaskan, kebersihan merupakan suatu hal yang penting dan wajib dilakukan semua orang. Fakultas kesehatan sendiri malah mewajiibkan mahasiswa untuk bergotong royong membersihkan lingkungan setiap bulan dengan program rutin dari Himpunan.

“Kami ingin mahasiswa dapat lebih nyaman belajar. Kalau lingkungan bersih, itu juga membuat mahasiswa lebih sehat.” Ujarnya kepada Humas.

Selain itu, dalam kerja bakti tersebut, terlihat beberapa mahasiswa sibuk membersihkan lantai, kaca, dan membersihkan area gedung. Mahasiswa Teknik yang turut mengikuti kerja bakti juga terlihat merapikan beberapa bongkahan batu di sekitar lab teknik.

“Semangat untuk hari ini. Semoga UNITRI semakin bersih dan bagus.” Kata salah satu mahasiswa Teknik. Seperti yang sudah di jadwalkan, Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) akan dilaksanakan pada Senin-Selasa (3-4/12). Sejauh ini, seluruh civitas akademika UNITRI tengah mempersiapkan pelaksanaan APT dengan matang. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*