CIVITAS AKADEMIKA UNITRI SEMANGAT IKUTI RANGKAIAN LOMBA


Masih dalam rangkaian perayaan diesnatalis Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) yang ke-18, seluruh civitas akademika Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) baik dari dosen, staf, hingga mahasiswa terlihat meramaikan Gedung Graha Utama, Sabtu (27/07). Sesuai agenda, lomba permainan tradisional dan memasak nasi goreng akan diselenggarakan.

Ketua pelaksana kegiatan, Sulih Indra Dewi, S.Sos., MA menjelaskan, adapun tujuan dari diselenggarakan lomba ialah untuk meramaikan perayaan diesnatalis sekaligus memberikan hiburan kepada seluruh civitas akademika.

“Adapun permainan tradisional yang dilombakan diantaranya adalah lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, mengambil belut, klompen, hingga lomba tarik tambang. Sementara untuk lomba memasak nasi goreng dan permainan tradisional semua diikuti oleh peserta dari seluruh fakultas dan UPT.”

Selama kegiatan, seluruh peserta larut dalam suka cita. Tanpa memandang perbedaan apapun karena semua demi kebersamaan unitri, suasanha kemerihan mereka bersorak menyaksikan dosen dan staf bertanding memenangkan perlombaan. Keramaian ini juga disaksikan oleh mahasiswa dari bawah lapangan voli yang ikut mengambil gambar dan video.

Seperti diketahui, rangkaian acara diesnatalis Unitri yang ke-18 akan tetap berlanjut sampai pada puncak acara yakni tanggal 2 Agustus 2019. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*