BUKA OPEN RECRUITMENT, PERHUMAS MUDA MALANG KUNJUNGI UNITRI

MALANG – Dalam rangka pembukaan kepengurusan baru, Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) Muda Malang mengunjungi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI), Jumat, (14/02). Kunjungan tersebut dikemas dalam bentuk Outdoor dan dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dari berbagai Program Studi (PRODI).

Ketua PERHUMAS Muda Malang, Zul Fahmi menyampaikan, tujuan kunjungan ini adalah untuk menjalin silahturami dengan kampus-kampus yang ada di Malang Raya.

“Tujuan kami juga untuk mendekatkan diri dengan kampus-kampus di Malang, agar hubungan kita dapat terjalin baik sesuai dengan tujuan Public Relation itu sendiri.”

Ia juga menambahkan bahwa PERHUMAS Muda Malang berada di bawah komando dari PERHUMAS Indonesia.  Setiap cabangnya,  memiliki Badan Pengurus Cabang yang terdiri dari Praktisi dan Akademisi.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi, Rajab Abubakar Sidiq mengatakan, kunjungan PERHUMAS Muda Malang tersebut merupakan kunjungan pertama ke UNITRI. Ia juga berharap agar mahasiswa UNITRI tertarik dan terlibat di PERHUMAS Muda Malang.

Seperti diketahui, PERHUMAS Muda Malang saat ini sedang melakukan Goes To Campus ke kampus-kampus lainnya yang ada di Malang Raya untuk berbagi informasi mengenai PERHUMAS Muda Malang dan membuka pendaftaran kepengurusan baru. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*