BENTUK PEMIMPIN BERETIKA, HMKEP UNITRI GELAR SEMINAR LKMM

Malang-Seminar Latihan Kepemimpinan Manajerial Mahasiswa (LKMM) bertajuk “Mewujudkan Generasi Milenial Berjiwa Kepemimpinan Kreatif Beretika Dan Berakhlak Mulia” sukses digelar oleh Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HMKEP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kepribadian mahasiswa keperawatan agar siap menjadi pemimpin yang beretika.

Dengan menghadirkan dua pemateri yakni diantaranya H. Bagong Priyantono,S.Kep.,Ns.,MM (Ketua DPD PPNI kota malang) yang memberikan materi tentang Kepemimpinan Dan Manejerial Keperawatan Dalam Dunia Kerja dan Ns.Pandu Arif Wicaksono, S.Kep.CWCCA (Wakil Ketua Dev. Marketing Pedis Care Malang) yang membawa materi terkait Generasi Mahasiswa Milenial Yang Kreatif dan Berakhlak Tinggi, acara seminar berlangsung secara daring atau via zoom.

Ketua pelaksana kegiatan, Ade pratama D. Wulang mengatakan, akan ada rencana lanjutan dari seminar ini,

“Rencana selanjutnya akan diadakan seminar atau webinar lagi tentang leadership untuk menciptakan pemimpinan yg beretika. Semoga webinar kali ini bisa menciptakan karakter pemimpin yg etika dan berakhlak mulia akan datang” tuturnya.

Sementara, ketua umum Himpunan Mahasiswa Keperawatan, Frengky Pandjara, berharap semoga seminar ini menjadi Langkah awal untuk mahahsiswa.

“Harapan saya nanti kegiatan ini bisa menjadi langkah awal untuk kegiatan-kegiatan lainnya dan untuk materi yang disampaikan diharapkan dapat membuat mahasiswa paham dasar sebuah kepemimpinan dan tertarik untuk mengikuti organisasi di Hmkep atau pun di luar Hmkep” tutupnya.

Meskipun acara seminarnya berlangsung secara daring atau via zoom, hal itu tidak mengurangi antusias mahasiswa, hal itu dapat dilihat dari jumlah peserta seminar sebanyak 233 orang, bukan hanya itu mahasiswa juga mau melibatkan diri dalam webinar tersebut untuk membentuk karakter pemimpin. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*