BENTUK APRESIASI SEMANGAT PEREMPUAN, DHARMA WANITA UNITRI GELAR PERINGATAN HARI IBU

Sebagai bentuk rasa terimakasih kepada jasa para perempuan di Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI), perkumpulan ibu-ibu dharmawanita Unitri menggelar kegiatan Peringatan Hari Ibu dengan mengambil tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’. Kegiatan yang diselenggarakan di GOR Unitri pada Sabtu (21/12) tersebut dimeriahkan oleh berbagai acara diantaranya bazar murah, demo make up, pembacaan puisi, hingga demo memasak.

Ketua Dharmawanita Unitri, Dr Nur Ida Iriani, MM dalam sambutan mengapresiasi semangat seluruh ibu di Indonesia terutama di UNITRI. Melalui tema yang diangkat, beliau mengharapkan para perempuan dapat memerankan fungsi ibu, istri bahkan pendamping dalam keluarga yang dapat terus bersemangat mensejahterahkan rumah tangga.

“Semangat luar biasa dan tantangan yang luar biasa bagi kita sebagai para ibu. Semoga kita terus berjuang pantang mundur dan putus asa selayaknya fungsi kita sebagai ibu, istri, maupun pendamping semua kegiatan yang dikerjakan suami baik di rumah, di kantor, maupun dimanapun.”

Dalam acara tersebut, turut memeriahkan acara yakni mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan yang membacakan puisi dengan diiringi gitar akustik, demo make-up simple dari Ibu Sugeng dan Ibu Nawir, serta demo memasak Takoyaki dari Ibu Sulih Indra Dewi, S.Sos., MA. Sementara itu, ibu-ibu Unitri juga dapat membeli sembako dengan harga yang murah dalam bazar di tiap sudut GOR. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*