BAZAR PRODUK DAN EXTRAVAGANZA TUTUP ACARA DIES NATALIS MANAJEMEN KE-18

Setelah sebelumnya diadakan lomba debat, rangkaian acara diesnatalis Manajemen ke-18 di lanjutkan dengan kemeriahan Bazar Produk dan Extravaganza, Jumat (03/05) di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh dosen manajemen dan mahasiswa manajemen dari berbagai semester.

Ketua HIMMA, Dewi Fardahlia bersyukur kegiatan bazar produk dapat dilaksanakan. Sejauh ini, rangkaian diesnatalis telah memasuki hari terakhir. Ia lalu bercerita tentang kedua acara inti tersebut.

“Hari ini akan ada acara bazar produk yang merupakan hasil produk dari mahasiswa manajemen sendiri. Lalu di kegiatan malam, ada acara extravaganza yakni pemilihan duta manajemen.” Ungkap Dewi saat memberikan sambutan.

Seperti diketahui, selain acara bazar yang dibuka oleh wakil dekan manajemen Ahmad Mukoffi, S.E M.S.A dan perwakilan dosen manajemen, pada tanggal 25-29 April 2019 lalu, panitia telah melakukan seleksi kepada 12 peserta calon duta manajemen. Selama tiga hari tersebut, seluruh peserta telah melakukan seleksi wawancara, minat bakat hingga akhirnya terpilih sebagai finalis yang dapat bertanding di malam puncak. Menariknya, peserta yang terlibat di dominasi oleh semester dua.

Adanya duta manajemen, sangat membantu program studi dalam mempromosikan visi dan misi manajemen di kalangan kampus Unitri dan luar Unitri. Hal tersebut disampaikan Kepala program studi Manajemen, Rizki Aprilia Dwi Susanti, SE.

“Harapannya, dengan adanya duta manajemen ini, mahasiswa dapat merasa dilibatkan dalam kegiatan prodi dan dapat berpartisipasi untuk terus mengembangkan visi dan misi program studi.”

Lanjutnya, sesuai dengan tema ‘satukan langkah menuju HIMMA luar biasa’, Himma diharapkan dapat tetap solid dan saling membantu satu sama lain. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*