BAZAR DAN TEMU AKRAB RAMAIKAN DIESNATALIS HIMAPUBLIK UNITRI KE-18


Kegiatan bazzar dan temu akrab ramaikan kegiatan diesnatalis Himpunan Administrasi Publik (HIMAPUBLIK) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Ke-18, Selasa (12/11). Bertempat di Grahadi Utomo, panitia sengaja mengambil tema ‘Menjalin Keakraban untuk Membangun Solidaritas Himapublik’.

Sesuai dengan tema, Ketua Himapublik Unitri, Feronica Sabo Open menjelaskan, tujuan diselenggarakan diesnatalis ke-18 adalah untuk menumbuhkan rasa solid dan kekompakan mahasiswa khususnya himapublik di dalam maupun di luar organisasi. Selain itu, mahasiswa administrasi publik diharapkan tidak melupakan sejarah dan tetap merasa memiliki.

“Kita juga berharap dapat mengakrabkan semua dosen dan alumni dengan mahasiswa antar semester. Semoga teman-teman juga semakin solid dan merasa memiliki himpunan.”

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Erifal Felnardi Sastra mengungkapkan, agenda diesnatalis diantaranya adalah pengenalan dosen, demisioner, penampilan dance dan puisi dari semua angkatan, hingga pemotongan kue dan tumpeng serta pemberian ucapan dari semua angkatan.

“Untuk membuka diesnatalis, kami dari divisi kewirausahaan juga menggelar bazar pudding, buku, hingga makanan lainnya. kegiatan ini terbuka untuk semua mahasiswa himapublikk dan prodi lainnya.”

Erifal menambahkan, Mahasiswa Himapublik diharapkan dapat bertemu untuk menjalin keakraban dan berjaya menunjukkan prestasi bersama baik dari prestasi akademik maupun nonakademik. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*