BAZAR BUKU UNITRI RAMAI PENGUNJUNG


Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Syifaul Qulub Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar bazar buku murah ramadhan sejak 20-29 Mei di Gedung Graha Utama. Ramainya pengunjung yang notabene di dominasi oleh mahasiswa Unitri, diharapkan dapat menjadi awal baik bagi mahasiswa untuk gemar membaca.

Seperti diketahui, sejak hari pertama, Senin (20/05), bazar buku telah menarik perhatian mahasiswa dari berbagai jurusan. Lebih dari 50 mahasiswa silih berganti melihat koleksi buku yang diobral dari harga 5 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah tersebut.

Perwakilan penjual mengatakan, lebih dari 5000 buku telah disediakan untuk bazar ini.

“Kami sediakan buku-buku kesehatan, buku ilmiah, teknik, pertanian, manajemen, akuntansi, komunikasi, sejarah, agama dan lainnya. Selain itu ada juga novel hingga komik. Kalau bisa mencari yang bagus, dapat buku yang lebih unik juga.”

Sementara itu, meskipun bazar di gelar pada bulan ramadhan, panitia berharap mahasiswa dapat memanfaatkan waktu selama berpuasa dengan melakukan hal-hal positif seperti membaca buku. Mahasiswa juga dapat menambah wawasan dan pengetahuan dari buku yang dibelinya. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*