AWALI TAHUN 2019, UNITRI GELAR PENCERAHAN SUMBER DAYA MANUSIA

Mengawali tahun 2019, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar acara pencerahan Sumber Daya Manusia (SDM), Rabu (2/1) di Gedung Olahraga (GOR) Unitri yang dihadiri seluruh dosen dan civitas akademika Unitri serta pihak yayasan dan sekaligus mendatangkan pemateri dari Direktur Utama Perum Jasa Tirta I, Raymond Valiant R, ST., MT. Acara tersebut dilaksanakan dalam agenda tasyakuran bersama atas prestasi Unitri yang telah mendapatkan Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan sekaligus memberikan arahan kepada seluruh civitas akademika terkait visi dan misi Universitas.

Rektor Unitri, Prof Dr Ir Eko Handayanto, M.Sc mengatakan, pencerahan sumber daya manusia tahun ini sangat penting dilakukan agar dapat memberikan pemahaman lebih luas tentang Unitri kepada seluruh civitas.

“Kami berharap dapat saling memberikan dukungan kepada seluruh dosen dan staf dan dapat terus meningkatkan sumber daya manusia yang ada dengan hal-hal positif. Kami berharap, Unitri dapat maju dan dapat menciptakan karya yang berguna bagi masyarakat Indonesia.” Tambahnya.

Dalam acara tersebut, Ketua Dewan Penasehat Yayasan, Prof. Dr. Ir Wani Hadi Utomo, menambahkan, selain itu memberikan dukungan,dan pencerahan SDM unitri. Kemudian juga di harapkan mampu meningkatkan motivasi dan disiplin saat bekerja. Selain hal tersebut, Unitri akan terus mencoba meningkatkan infrastruktur lainnya seperti persiapan lahan percobaan untuk pertanian, persiapan kampus II untuk Unitri, dan meningkatkan kualitas fasilitas lainnya.

“semoga seluruh karyawan dapat meningkatkan motivasi dan disiplin dalam menghadapi tantangan yang ada. Harapannya, semoga semua staff ikut memiliki Unitri dan dapat ikut mengembangkan serta memelihara Universitas ini hingga dapat terus maju dan berkembang.” Tutup beliau. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*