AWALI SEMESTER BARU, MAHASISWA UNITRI LAKUKAN HERREGISTRASI

MALANG – Menjelang awal masuk perkuliahan pada semester Genap, mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) melakukan Herregistrasi di Gedung Olah Raga (GOR) Unitri sejak Senin (10/02). Sejumlah mahasiswa/i terlihat ramai mengantri untuk melakukan Herregistrasi di loket yang telah disediakan, diantaranya Loket Biro Keuangan dan Umum (BAKU), Loket Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Loket Biro Akademik (BAAK).

Salah satu perwakilan Pengurus HMJ dari Program Studi Ilmu Komunikasi, Kristi menyampaikan, HMJ secara rutin membuka Loket Pembayaran Iuran Wajib Himpunan bersamaan dengan Pembayaran Herregistrasi.

“Kami secara rutin membuka loket pembayaran iuran wajib secara tunai biar lebih kondusif. Dari himpunan sistemnya kami pakai jadwal biar tidak terlalu capek, karna itu gunanya pengurus bagi tugas.” Ucapnya.

Ia juga menambahkan biaya iuran akan digunakan untuk Program kerja HMJ, Seminar, Makrab, dan Dies Natalis.

Sementara itu, salah satu mahasiswi yang melakukan herregistrasi, Asterina Delfinaefi mengatakan, pelaksanaan teknis pembayaran sudah bagus tetapi masih perlu ditingkatkan terkait dengan tata cara herregistrasi. Hal ini mengingat mahasiswa semester baru masih perlu penyesuaian.

Seperti diketahui Herregistrasi akan ditutup pada 22 Februari 2020. Adapun teknis Herregistrasi diantaranya, Mahasiswa melakukan Herregistrasi di Bank Mandiri dengan menggunakan 122-NIM sebagai No Rekening, ambil form Herregistrasi dipintu masuk GOR UNITRI, Isi form lalu lakukan Herregistrasi di bagian BAKU (dilakukan di GOR), Bawa form dari BAKU dan kwitansi pembayaran HMJ ke bagian BAK, untuk proses Herregistrasi secara Akademik. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*