43 MAHASISWA NERS FIKES UJI SKILL Di RSSA MALANG

Sebagai salah satu syarat untuk praktek profesi di Rumah Sakit Syaiful Anwar [RSSA], sebanyak 43 mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan [FIKES] Universitas Tribhuwana Tunggadewi [UNITRI] menggelar Uji Skill Mahasiswa, Selasa [7/1]. Kegiatan yang berlangsung di Lab Skill RSSA tersebut.

Perwakilan dosen Fikes Unitri yang turut menghadiri uji skill di RSSA, Rachmat Chusnul Choeron, Ns., M.Kep mengungkapkan mahasiswa Unitri terlihat telah mengikuti berbagai prosedur uji skill sesuai dengan yang diujikan. Pada saat awal kegiatan, mahasiswa diberikan review cuci tangan, agar pada saat ujian dapat mengikutinya dengan lancar.

“Selanjutnya mahasiswa mengikuti orientasi ruangan dan alat-alat serta memasuki ruangan secara bergiliran sesuai dengan nomor urut yakni dari nametag yang diberikan tim uji skill RSSA” Ungkapnya kepada humas.

Dari kegiatan ini, mahasiswa diharapkan mampu memiliki skill yang sesuai dengan kebutuhan tenaga keperawatan di Rumah Sakit. Selain didampingi oleh Rachmat Chusnul Choeron, Ns., M.Kep, dosen lain yang turut menghadiri uji skill yakni Wahyudini Metrikayanto, Ns., M.Kep. Seluruh peserta uji skill melakukan pengujian secara berurutan dengan diawasi oleh 8 CI Penguji dari Rumah Sakit Syaiful Anwar. [HUMAS]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*