4 KARYA MAHASISWA UNITRI DI TAYANGKAN DALAM NOBAR DAN BEDAH FILM T-SINEMA

Sebanyak empat karya original mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) berhasil di tayangkan dalam acara Nonton Bareng (Nobar) dan bedah film Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Film T-Sinema, Sabtu (13/04) di Grahadi Utomo. Karya tersebut diantaranya Kembali (Rayando), NKRI (T-Sinema), Sungkan (Maya), dan Hari Ibu (April Nanda).
Ketua pelaksana kegiatan, Santo, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan guna memperkenalkan karya buatan mahasiswa Ilmu Komunikasi.

“Selama ini kami di kelas telah mendapatkan banyak materi dan praktek tentang membuat film. Meski belum terlalu sempurna, tapi kami ingin memperkenalkan hasil kamu selama perkuliahan dan mendapatkan banyak saran dari pembedah yang datang hari ini.”

Ketua pembina UKM Film T-Sinema yang juga merupakan kepala laboratorium broadcasting Unitri, M Abdul Ghofur, S.I.Kom., M.I.Kom turut bangga dengan adanya acara nobar dan bedah film ini. Menurutnya, gelar karya semacam ini sudah lama di idamkan dapat terselenggara.

“Ini merupakan acara pertama yang istilahnya adalah gelar karya mahasiswa kita sendiri. Kita berhasil untuk mempertontonkan gelar karya ini kepada yang hadir hari ini. Kedepan, saya berharap T-Sinema dapat menghasilkan karya lainnya yang lebih baik dari sekarang.” Tambah Ghofur kepada Humas.

Dalam acara nobar yang di gelar hingga pukul 20.30 WIB tersebut, turut hadir pula Ketua Program Studi (KPS) ilmu Komunikasi, Fathul Qorib, S.I.kom., M.I.Kom dan dosen Ilmu Komunikasi Asfira Rachmad Rinata, S.I.Kom., M.Med.Kom. Selain itu, sepanjang acara, berlangsung pula open recruitment baru bagi mahasiswa yang tertarik untuk masuk dalam ukm T-Sinema untuk periode berikutnya. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*